Jadi Rebutan Foto, Rahma: Kami Semua Mendukung Ibu Maryam ke Senayan -->

Iklan Semua Halaman

Jadi Rebutan Foto, Rahma: Kami Semua Mendukung Ibu Maryam ke Senayan

23 Agustus 2018

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Hj Sitti Maryam di serbu foto oleh kaum hawa yang hadiri open house di kediaman pribadi Bupati Wajo terpilih Dr Amran Mahmud, di BTN Tae Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis 23/8/2018.

Hj Sitti Maryam merupakan isteri dari Dr Amran Mahmud, jika Pilcaleg 2014 lalu, Hj Sitti Maryam nyaleg di Dapil I Tempe, kini namanya tercatat sebagai Bacaleg Nasdem untuk Dapil Sulsel II.

Salah satu tamu open house, Sitti Rahma mengaku kagum dengan sosok istri Bupati Wajo terpilih ini, karena sosoknya santun, ramah tanpa memandang golongan.

“Ibu Maryam itu sosoknya memang ramah dan santun, tidak sombong orangnya, meski jadi istri Bupati Wajo terpilih, dirinya tetap seperti biasanya,” puji Sitti Rahma.

Rahma menambahkan, dirinya mendengar istri Bupati Wajo terpilih ini, bakal maju menjadi calon anggota DPR-RI dari partai NasDem di pemilu 2019 mendatang.

“Kami semua mendukung penuh ibu Maryam ke Senayan, Wajo butuh percepatan pembangunan, jadi kalau ibu Maryam menjadi wakil di DPR-RI, maka bantuan dan akses nasional akan memudahkan Pemda Wajo untuk percepatan pembangunan,” katannya.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy