PSM U19 "Bandangi" Tim Porda Wajo -->

Iklan Semua Halaman

PSM U19 "Bandangi" Tim Porda Wajo


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Laga uji coba antara PSM U19 vs Tim Porda Kabupaten Wajo berakhir dengan skor tragis 5-0 untuk PSM U19. Laga yang berlangsung 2X45 menit itu sejak awal tim Porda Wajo mendapatkan tekanan dari pemain PSM U19.

Uji coba yang dilaksanakan di stadion andi nonnong sabtu (18/8) itu dihadiri oleh Bupati terpilih H Amran Mahmud didampingi oleh pengurus Gaswa Wajo serta disaksikan oleh ratusan masyarakat kota sengkang.

Tekanan yang dilakukan oleh pemain PSM U19 sejak menit awal babak pertama membuatkan hasil. Pada menit ke 14, Pemain nomor punggung 36 Lutfi berhasil membobol gawan pemain Porda Wajo. Tim Porda Wajo sempat melakukan tekanan melalui serangan balik namun selalu kandas di lini belakan PSM U19.

Hingga menit 34 babak pertama, PSM U19 berhasil menambah skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga babak turung minum pada menit ke 45.

Pada babak ke dua lanjutan uji coba PSM U19 vs Tim Porda Wajo distadion andi ninnong kedua kesebelasan saling mengadu kekuatan dan saling serang namun karena tempo permainan yang keras, pemain PSM U19 Rico nomor punggung 31 mendapatkan kartu kuning pada menit ke 55.

Pada menit 59, PSM berhasil menambah pundi golnya melalui finalti yang dieksekusi Supriadi nomor punggung 11. Pertandingan terus berjalan namun pemain porda wajo nampak kelelahan menghadang laju gerak pemain PSM U19 sehingga gol pun bertambah pada menit ke 68 dan 69 melalui Roni nomor punggung 17 dan Scifo nomor punggung 10.PSM U19 "Bandangi" Tim Porda Wajo.

Penulis: Rusman
Editor: Abhy