Tanpa DP, Pengurus Join Sulsel Bakal Miliki Perumahan -->

Iklan Semua Halaman

Tanpa DP, Pengurus Join Sulsel Bakal Miliki Perumahan

23 Agustus 2018
SOPPENGTERKINI.COM - Ambisi Pengurus Wilayah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel, memiliki perumahan bagi anggotanya segera terujud. Sedikitnya, 40 unit di kawasan Mamminasata dalam tahap negosiasi.

Ketua DPW JOIN Sulsel  Rifai Manangkasi menjelaskan jika target kepemilikan rumah siap huni dan lahan siap bangun dalam tahap negosiasi dengan dua pengembang berbeda.

”Tahap pertama komunikasi telah terjalin dengan sedikitnya 20 unit lahan siap bangun tanpa delivery payment, ” ujar Rifai.

Lanjut dikatakan, 20 unit bangunan siap huni tanpa DP berlokasi di Pattallasang, Kab.Gowa juga telah dijajaki ke seorang pengembang ternama. “Insya Allah, akan dilakukan MoU dalam waktu dekat,” tambah Rifai.

Sementara Herman Nompo, Wakil Ketua JOIN Sulsel Bid.Kesejahteraan dan Keanggotaan menjelaskan, program pemilikan rumah adalah target prioritas untuk meningkatkan taraf hidup anggota JOIN.

“Tak bisa dipungkiri jika masih ada jurnalis numpang di rumah mertua atau ngontrak hingga harus ada langkah nyata dilakukan,”  ujarnya.

Sebagai tahap awal, pengurus JOIN Sulsel bekerjasama pengembang merencanakan menyiapkan  lahan siap bangun sebanyak 20 kavling dan 20 unit rumah siap huni tanpa DP dan ansuran layak. “Semoga kesempatan ini tak disia-siakan oleh rekan," kuncinya (rilis)

Editor : Ocha