Tim Syaiful Saleh Optimis Raup Suara Terbanyak di Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Tim Syaiful Saleh Optimis Raup Suara Terbanyak di Wajo


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Tim calon anggota DPD-RI, Dr. Ir. H. Muhammad Syaiful Saleh, M.Si mulai melakukan rapat pemantapan dan pembentukan tim di Warkop Acci Jl Andi Ninnong, Sengkang, Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu 26/8/2018.

Syaiful Saleh yang mendapat rekomendasi dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan. secara terstruktur, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Supardi menindaklanjuti dan membentuk struktur tim pemenangan di tingkat Kabupaten.

Dari pantauan SOPPENGTERKINI.COM, sejumlah anggota dari Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Wajo tengah menyusun tim untuk pemenangan Syaiful Saleh di Kabupaten Wajo.

Salah seorang dari mereka mengaku kesulitan mempublikasikan calon anggota DPD. Akan tetapi, ada kemudahan lain, karena ada foto yang tampak saat melakukan sosialisasi dan pencoblosan.

Sementara Tim Pemenangan Sulsel, Asrijal Bintang mengaku optimis jika Syaiful Saleh akan meraup suara yang menggembirakan di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Pemilu 2019 mendatang.

Lanjutnya, capaian itu akan terwujud apabila semua tim solid dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan. Syaiful Saleh adalah Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan dan Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

"Selain itu, Syaiful Saleh juga punya jaringan yang luas sehingga Insya Allah kita akan meraup suara sebanyak-banyaknya di Kabupaten Wajo," kata Asrijal Bintang.

Penulis; Abs
Editor: Abhy