Bupati Menyapa Warga, Wabup Soppeng Pamitan.! -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Menyapa Warga, Wabup Soppeng Pamitan.!


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Jika Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menyapa warga, Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu justru berpamitan dengan masyarakat Kecamatan Donri-Donri.

Program "Bupati Menyapa" berlokus di Pesantren Darunnaim Desa Pesse, Kecamatan Donri-Donri, Soppeng, Supriansa memanfaatkan waktu untuk berpamitan dengan masyarakat.

Kata Supriansa, mundur dari jabatan Wakil Bupati dan ikut bertarung di kancah politik nasional (DPR-RI) dilakukan demi kepentingan besar bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Soppeng.

"Semua demi kepentingan masyarakat Soppeng yang lebih besar, salah satunya kebutuhan Bendungan yang sampai saat ini belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah pusat padahal ini adalah kebutuhan utama bagi petani kita," katanya.

Ditempat yang sama, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, mengaku sudah memberikan restu kepada Supriansa untuk melanjutkan perjuangan yang lebih besar ditingkat nasional demi masyarakat Kabupaten Soppeng.

"Kalau kita inginkan kesejahteraan masayarakat Soppeng yang lebih baik maka perlu pengorbanan yang lebih besar juga. Keputusan Supriansa sudah tepat, kita memang harus ikhlas bekerja dan mengabdi apapun resikonya," katanya.

Diketahui Supriansa Mannahau mundur dari jabatan Wakil Bupati Soppeng dan ikut pencalegkan DPR-RI di Partai Golkar Dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Pare-Pare.  (*)


Editor: Abhy