Di Thailand, Amran Mahmud Kunjungi Perkebunan Murbei -->

Iklan Semua Halaman

Di Thailand, Amran Mahmud Kunjungi Perkebunan Murbei

26 September 2018

SOPPENGTERKINI.COM - Dalam upaya mendorong kemandirian ekonomi berbasis pertanian, Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud melakukan kunjungan ke Thailand. Suami dari Hj Sitti Maryam berkunjung ke daerah pertanian murbei bersama direktur Chul Thai Silk, Rabu 26/9/2018.

Sebelumnya Bupati Wajo terpilih ini melakukan penjajakan kerjasama pengembangan Sutera dan saat ini Amran Mahmud mengunjungi lahan pertanian murbei di Thailand.

"Alhamdulillah, sambutannya sangat luar biasa, kami disambut dengan jamuan mereka yang sangat luar biasa, kita banyak berdiskusi tentang pengembangan sutera serta pengalihan pertanian murbei,” kata Bupati melalui telepon seluler.

Amran Mahmud menambahkan lahan pertanian di Thailand sangat baik, petani Thailand sangat bergairah berusaha karena mendapat dukungan dari pemerintah setempat. Setiap produk yang dihasilkan jelas harga dan pasarnya.

“Disini ternyata sinergi pemerintah dan warganya sangat terasa, kita berharap bersama nantinya diwajo petani kita semakin sejahtera, wajo ini lumbung pertanian, mohon doa yah,“ungkap Amran Mahmud.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy