Didepan Dewan Adat Dayak Tidoeng, Amran Mahmud Minta Jaga Budaya Indonesia -->

Iklan Semua Halaman

Didepan Dewan Adat Dayak Tidoeng, Amran Mahmud Minta Jaga Budaya Indonesia


SOPPENGTERKINI.COM - Bupati Wajo terpilih DR Amran Mahmud didampingi Istrinya Hj Sitti Maryam menghadiri acara penobatan gelar kehormatan Adat Dayak-Tidoeng di Baloy Adat Tidoeng, di Juwata Kota Tarakan,Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu 5/9/2018.

Kepala Adat Besar Dayak-Tidoeng Kalimantan Amiril Pangeran (AP) H Mochtar Basry Idris, memberi gelar adat kehormatan kepada perusahaan Medco Migas yang disaksikan oleh Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud.

DR Amran Mahmud yang diberi kesempatan memberikan sambutan berharap budaya Indonesia tetap dijaga, dan dirinya meminta semua pihak bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk sebuah pembangunan.

"Terima kasih telah di undang di acara ini, kami berharap budaya kita tetap terjaga dan semua pihak harus mempunyai peranan untuk menjaga adat budaya kita," ungkap pasangan H Amran SE ini.

DR Amran Mahmud juga menambahkan, demikian juga dengan kebudayaan yang ada di kabupaten Wajo akan menjadi perhatian nya, karena menurutnya itu merupakan warisan lelulur, dan Pemerintah Daerah punya peranan untuk itu.

"Budaya Indonesia ini beraneka ragam, kita semua patut syukuri ini menjadi semua kesatuan dalam Negara Republik Indonesia," tutup Ketua PAN Wajo itu.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy