Kembalikan Randis, Tenriliweng : Saya Sudah Tidak Berhak -->

Iklan Semua Halaman

Kembalikan Randis, Tenriliweng : Saya Sudah Tidak Berhak


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Setelah resmi menanggalkan jabatan sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo, Andi Tenriliweng juga menyerahkan kendaraan dinasnya yang telah dipergunakan sebagai kendaraan operasional semasa pengabdiannya.

Kendaraan roda empat jenis Toyota Fortuner dengan nomor polisi DW 6 B itu diserahkan ruang kerja Bupati Wajo dari Andi Tenriliweng kepada pejabat Sekda yang baru H Amiruddin dan disaksikan Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru.

Pengembalian kendaraan Dinas roda empat itu karena ia (Andi Tenriliweng red) sudah tidak berhak menggunakannya lagi karena telah mengundurkan diri sejak tanggal 1 september 2018 lalu.

"Saya kan sudah pensiun jadi saya kembalikan kendaraan dinas itu. masa saya masih menggunakan fasilitas jabatan " kata Andi Tenriliweng.

Sekedar diketahui bahwa Mantan Sekda Wajo Andi Tenriliweng mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan Sekertaris Daerah (sekda) karena maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulsel untuk daerah pemilihan Soppeng-Wajo melalui Partai PKB. (*)

Penulis : Rusman
Editor : Ocha