Polsek Tempe Ringkus Pelaku Curanmor..Klik Identitas Pelaku -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Tempe Ringkus Pelaku Curanmor..Klik Identitas Pelaku


KLIKSULSEK.COM,WAJO--Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beroperasi di Kota Sengkang akhirnya diringkus oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe selasa (11/9) sekitar pukul 05.30 Wita.

Kedua pelaku tersebut diketahui berinisial IR alias CAM (20) warga jalan lembu lorong II Kelurahan Tempe Kecamatan Tempe dan berpropesi sebagai seorang tukang bemor. Pelaku lain diketahui berinisial MR alias CAC alias Jal (21) warga jalan macan Kecamatan Tempe dan seorang perangguran.

Kapolsek Tempe Iptu Saiful mengatakan untuk kasus ini pihaknya terus melakukan pengembangan dan dari hasil penunjukan tersangka, pihaknya sudah mengamankan sebanyak 4 Unit Ranmor dari berbagai jenis dan merk.

Lebih lanjut, Ia memastikan jika masih ada beberapa barang bukti yang akan disita sehubungan perkembangan informasi dari tersangka secara insentif yang terus digali.

"Dalam melakukan aksinya, pelaku beroperasi di beberapa titik wilayah hukum polsek tempe. Sebagai tindak lanjut, anggota masih di lapangan untuk melakukan pengembangan," kata Kapolsek Tempe Iptu Saiful (*)

Penulis : Rusman
Editor : Ocha