Sang Anak Santri Bicara Politik, Anfal: Tetap Jaga Silaturahmi -->

Iklan Semua Halaman

Sang Anak Santri Bicara Politik, Anfal: Tetap Jaga Silaturahmi



SOPPENGTERKINI.COM,BONE - Sang anak santri, Anfal mengajak seluruh ummat muslim tetap menjaga hubungan tali silaturrahim diantara sesama dalam memaknai tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H atau tahun 2018.

Kuatnya arus politik terkadang menjadi pemantik perdebatan yang berujung pada perselisihan dalam perbedaan pandangan maupun pilihan politik. Sehingga penting untuk membentengi diri dengan cara menjaga hubungan silaturahmi.

"Sekarang ini, dengan banyaknya dan kuatnya persaingan politik maka di tahun baru islam ini, saya mengajak kita semua tetap menjaga tali silaturahmi antarsesama," ajak Ustadz Anfal.

Lebih jauh Ustadz Anfal mengatakan, persaudaraan itu lebih penting ketimbang harus mempertahankan perbedaan politik yang berujung pada perselisihan, karena menjaga persaudaraan akan membuka pintu rahmat dan reski Allah SWT.  

"Persaudaraan kita harus tetap dijaga, walaupun kita beda partai dan pilihan, agar Allah menurungkan rahmatnya untuk kita semua dan segala aktifitas serta usaha kita di tahun ini lebih berkah," tutup Politisi PKB Bone itu.

Penulis: Risal
Editor:Abhy