Selfi dan Nabila Dijadwalkan Meriahkan Malam Lepas Tugas Wabup Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Selfi dan Nabila Dijadwalkan Meriahkan Malam Lepas Tugas Wabup Soppeng


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Masyarakat Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, rencananya akan kedatangan jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Selfi Sulsel dan Nabila Aceh.

Selfi dan Nabila dikabarkan akan memeriahkan malam lepas tugas Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu, di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kamis 20/9/2018 malam.

Informasi yang dihimpun kliksulsel, Kamis 20 September 2018 merupakan hari terakhir bagi Supriansa Mannahawu menyandang status Wakil Bupati Soppeng mendampingi Bupati Soppeng Kaswadi Razak.

Itupun jika namanya tercatat dalam Daftar Calon Tetap (DCT) sebagai calon anggota DPR-RI dari Partai Golkar, yang rencananya akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  pertanggal 21 September 2018.

Menurut sebagian warga Soppeng, malam itu akan menjadi malam yang menyedihkan sekaligus menjadi malam yang menggembirakan. Menyedihkan karena berhentinya pemimpin daerah yang dikenal mengajarkan ASN Soppeng untuk disiplin.

Namun dibalik kesedihan akan ada rasa gembira karena kedatangan Selfi untuk kedua kalinya stelah menjuarai LIDA, ia dikabarkan akan datang bersama dengan Nabila untuk menghibur masyarakat Soppeng.

Penulis: Lantur
Editor: Abhy