St Maryam Ultah di Jogja, Amran Rayakan Hari Pernikahan di Wajo -->

Iklan Semua Halaman

St Maryam Ultah di Jogja, Amran Rayakan Hari Pernikahan di Wajo


SOPPENGTERKINI.COM - Momentum spesial pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih DR Amran Mahmud-Amran SE dirayakan terpisah. Amran Mahmud merayakan hari lahir Hj St Maryam di Yogyakarta, sementara Amran SE-Hj Mumainah merayakan hari pernikahan di Wajo.

Disela kesibukannya menghadiri acara Pelantikan dan Dialog bersama Keluarga Pelajar Mahasiswa Wajo di Yogyakarta, DR H Amran Mahmud juga merayakan Ulang tahun (Ultah) isterinya, Hj St Maryam ke 42 tahun secara sederhana.

"Barakallah fii umrik ndi, doa terbaik untukmu, semoga kita diberi ksehatan lahir dan batin, kesuksesan dan kebahagiaan di dunia akhirat Insya Allah. Selamat Ultah ke-42 ndi, ayo terus bermanfaat bagi sesama ummat," kata Amran Mahmud pada isterinya Hj St Maryam.

Hj St Maryam merupakan perempuan kelahiran Kabupaten Pinrang, ia dikenal sebagai sosok yang santun dan juga cerdas, dia juga aktif mendampingi Amran Mahmud dalam karir politiknya, mulai dari menjadi anggota DPRD, Wakil Bupati dan kini terpilih Bupati Wajo periode 2019-2024.

Kini, Hj St Maryam juga ingin berbuat untuk masyarakat Wajo ditingkat nasional dengan mengikuti Pileg 2019 mendatang, namanya terdaftar sebagai Bacaleg Partai NasDem di Dapil Sulsel II.


Sementara ditempat berbeda, kemeriahan juga tengah berlangsung di RM Jetpur Sengkang, Wakil Bupati Wajo terpilih H Amran dan Hj Muna merayakan hari pernikahan nya yang ke 14 tahun. Pesta tersebut dihadiri tim PAMMASE (Amran Mahmud-Amran) dari 14 kecamatan se-Kabupaten Wajo.

"Kesuksesan yang saya raih itu, tentu karena ada perempuan yang terus mendorong saya, diawali niat saya masuk dunia politik sejak Dua tahun yang lalu, beliau (Hj Muna) juga mendukung, memotivasi saya sepenuhnya dan hasilnya Alhamdulillah kita terpilih," kata H Amran SE dihadapan tamu undangan.

Penulis:Ferdi
Editor: Abhy