Tim Cabor Billiard Wajo Target 3 Emas di Porda Pinrang -->

Iklan Semua Halaman

Tim Cabor Billiard Wajo Target 3 Emas di Porda Pinrang


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Atlet billiard asal Kabupaten Wajo, Wawank optimis dapat meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) September 2018 ini.

Kata Wawank, target tersebut sangat memungkinkan untuk diraih. Pasalnya, pada Pra Porda lalu di Kabupaten Toraja Utara, atlet Billiard Wajo, berhasil membawa pulang 1 medali emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Untuk mencapai target di Porda Pinrang, Wawank dan atelt laininya mengaku terus meningkatkan intensitas latihan bahkan dengan mengikuti berbagai ajang turnamen diberbagai wilayah Indonesia hingga ke Ibukota Jakarta.

"Semoga kami bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Wajo di Porda Pinrang, kita target Tiga medali Emas di kategori Junior dan Senior Cabang Olahraga Billiard," kata Wawank.

Lanjut Wawank mengatakan, hasil Pra Porda Sulsel di Toraja Utara, Desember 2017 lalu, Tim Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Wajo berada pada posisi ke 3.

"Kami sangat berharap doa dan dukungan masyarakat agar kami disana nantinya mampu mengharumkan nama besar Kabupaten Wajo di Cabor Billiar dan Cabor lainnya," tutup Wawank.


Penulis: Risal
Editor: Abhy