Bertarung Kembali, Ini Harapan Andi Sultan Untuk Warga Desa Kebo -->

Iklan Semua Halaman

Bertarung Kembali, Ini Harapan Andi Sultan Untuk Warga Desa Kebo


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG,--Calon Kepala Desa Kebo menyampaikan Visi dan Misinya tujuannya tidak lain agar antara calon dengan masyarakat yang akan dipimpin terjalin komunikasi.

Selain itu, masyarakat berkesempatan menilai calon pemimpinnya berdasarkan penilaian secara objektif  Visi dan Misi, serta mencerminkan pemahaman terhadap kondisi sosial ekonomi Desa Kebo.

Pemaparan visi misi ini juga sebagai wujud untuk mencerminkan harapan jika sekiranya mendapat kepercayaan memimpin kembali Desa Kebo untuk melanjutkan pembangunan 6 Tahun kedepan.

Hal ini diungkapkan Calon Kepala Desa Kebo Andi Sultan(Incumbent) nomor urut 2 (Dua) periode 2019-2024 saat ditemui KlikSulsel Selasa 30/10/2018.

Menurut Andi Sultan beberapa definisi atau pengertian tentang Visi,salah satunya adalah pandangan positif tentang masa depan yang ingin diwujudkan dan dicapai.

Lebih lanjut, Andin Sultan mengatakan bahwa Visi juga bisa berarti harapan masa depan atau cita-cita yang diwujudkan dimasa yang akan datang.

Selain itu, Andi Sutan juga memaparkan bahwa sehubungan saat ini dirinya berkesempatan menjadi salahsatu calon Kepala Desa Kebo, Ia mempunyai Visi atau harapan atau cita-cita dalam rangka membangun Desa Kebo,

"Sekiranya masyarakat Desa Kebo memilih saya dan memberi amanah yang kedua kalinya sebagai Kepala Desa Kebo periode 2019-2024 tahun," ujarnya

Penulis : Syahrul
Editor : Ocha