Evi Masamba Segera Menikah, Ini Pria Yang Menjadi Calon Suaminya -->

Iklan Semua Halaman

Evi Masamba Segera Menikah, Ini Pria Yang Menjadi Calon Suaminya

12 Oktober 2018

SOPPENGTERKINI.COM,MASAMBA--Artis dangdut asal Masamba, Evi Angraeni atau Evi Masamba segera melepas masa kesendiriannya. Pedangdut jebolan salah satu stasiun TV swasta itu pun sudah melakukan prewedding bersama calon suaminya.

Saat melakukan prewedding, Evi Masamba dan Arief Hafrianto memilih batik cokelat yang senada. Bahkan undangan pernikahan mereka juga sudah beredar. Undangan pernikahan Evi Masamba sendiri didesaing sederhana namun elegan dengan warna putih bertuliskan tinta emas.

Meski tidak terlalu banyak bicara mengenai rencana pernikahannya ini, Evi Masamba dikabarkan akan menikah pada tanggal 24 oktober mendatang.

Ditemui di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Ayah Evi Masamba membenarkan kabar bahagia itu.

"Iya benar Evi akan menikah. Rencananya tanggal 24 bulan ini," ujar Ayah Evi, Emmang

Kabar bahagia terkait rencana pernikana ini sontak menjadi perhatian. Pasalnya, selama ini Evi tak pernah mengekspos kehidupan pribadinya secara gamblang bahkan Hubungan asmara Evi dan Aryef tidak diketahui publik hingga kabar pernikahan itu tersiar.

Penulis : Aco
Editor : Ocha