Ketua DPRD Wajo Minta Bantuan Bencana Palu Tepat Sasaran -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPRD Wajo Minta Bantuan Bencana Palu Tepat Sasaran


SOPPENGTERKINI.COM,PALU--Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi mengingatkan relawan untuk melakukan penyaluran bantuan tepat sasaran. Hal ini diungkapkan saat melaksanakan rapat koordinasi antara DPRD, Pemkab dan relawan Kabupaten Wajo yang ada di Palu, senin (8/10/2018).

Saat ditemui KLIKSULSEL, Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi mengatakan bahwa ini hari kita tiba dan langsung melakukan rapat koordinasi dengan tim relawan dan satgas kita yang ada disini. Selanjutnya melakukan bongkar bantuan dan ini akan dibagi oleh tim relawan bersama satgas, semua masyarakat Wajo kita upayakan dapat bantuan.

"Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemkab Wajo, DPRD Wajo dan Masyarakat Wajo, di Balai Kota Timur, Kota Palu," kata Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi.

Selain membawa logistik untuk korban bencana palu, Yunus Panaungi juga mengikutsertakan tim medis serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan guna membantu masyarakat korban bencana yang membutuhkan perawatan medis.

Politisi Partai golkar itu mengakui jika dirinya membawa cukup banyak bantuan bahkan dengan bantuan tersebut, Ia berharap penyalurannya sampai kepada masyarakat Wajo yang menjadi korban, baik itu di Kabupaten Donggala, Sigi dan Palu. "Kami tidak mau dengar lagi ada korban bencana asal Wajo yang tidak tersentuh bantuan," tegasnya

Pantauan Kliksulsel menyebutkan rapat koordinasi penyaluran bantuan Pemkab Wajo, DPRD Wajo dan masyarakat Kabupaten Wajo berlangsung di posko relawan kerukunan Warga Wajo, Jalan Balai Kota Timur, Kota Palu, Provinsi Sulawesi-Tengah (Sulteng).

Selain itu, juga dihadiri oleh relawan kesehatan Puskesmas Liu, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Serta komunitas Wajo NMAX Owner, dan Relawan SAR Puangrimagglatung (Prima) Sengkang.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha