Pallimae Cup 2018 Di Inisiasi Oleh ARR Community, ARR: Sangat Bermanfaat -->

Iklan Semua Halaman

Pallimae Cup 2018 Di Inisiasi Oleh ARR Community, ARR: Sangat Bermanfaat


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Pallimae Cup yang diinisiasi oleh ARR Community mendapat apresiasi dari Bupati Wajo terpilih DR Amran Mahmud.

Hal itu disampaikan Amran Mahmud saat membuka secara resmi turnamen sepak bola Pallimae Cup di Kecamatan Sabbangparu, Senin 15/10/2018.

"Kegiatan seperti ini sangat di apresiasi karena sangat positif, ajang untuk melihat potensi pemuda pemuda kita," kata Amran Mahmud.

Amran Mahmud yang didampingi Wakil Bupati Wajo terpilih Amran SE, mengatakan semua elemen masyarakat Wajo berharap kejayaan sepak bola di Wajo kembali bisa harumkan.

“Ini kegiatan sangat positif karena dijadikan ajang bagi generasi muda untuk terus memperlihatkan keahlian dalam bermain sepak bola," kata Ketua PAN Wajo itu.

Sementara Legislator PAN Andi Ratulangi Rustan (ARR) sebagai pembina ARR Community, akan terus mensupport kegiatan olahraga seperti turnamen sepak bola Pallimae Cup tersebut.

"Kegiatan olahraga ini tentu sangat bermanfaat, baik bagi generasi atlit maupun masyarakat sekitar sebagai wahana hiburan, saya akan terus mensupport kegiatan positif dari ARR Community," kata Caleg PAN Dapil VI (Sabbangparu-Pammana) itu.

Baca juga: PALLIMAE CUP Bergulir, Amran Mahmud:Kita semua berharap kejayaan sepak bola Wajo kembali

Turnamen Pallimae Cup 2018 ditandai dengan tendangan bola oleh Wakil Bupati Wajo terpilih H Amran SE didampingi Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud.

Penulis: Risal
Editor: Abhy