Pemkab Soppeng MoU Bank Mandiri -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Soppeng MoU Bank Mandiri

30 Maret 2024


SOPPENG – Pemerintah Kabupaten Soppeng diwakili Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Drs H Dipa M,Si melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepakatan dengan Iwa Gunawan Area Head Pare Pare PT Bank Mandiri (Pesero )TBK di lantai III ruang rapat Kantor BPKPD,Kamis 21 Maret 2024 .


Kerjasama yang diteken H Dipa didampingi Sekretaris BPKPD Lies Utini SE M,Si selaku pihak pertama dan Iwa Gunawan didampingi Muh Akbar Branch Manager PT Bank Mandiri KCP Soppeng selaku pihak kedua .Nota kesepahaman terkait kerjasama penyediaan layanan Perbankan dalam rangka penerimaan pembayaran Pajak dan Retribusi Daerah secara host to host .

Iwa Gunawan yang mewilayahi beberapa kantor Cabang Bank Mandiri Kabupaten/Kota termasuk Soppeng pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal penerimaan Pajak dan Retribusi . Iwa memanfaatkan kehadirannya di Bumi Latemmamala dihadapan segenap jajaran BPKPD mempromosikan Living Bank Mandiri yang bisa diakses nasabah
dengan Smartphone.