Selain Salurkan Bantuan, Bupati Bone Juga Buka Dapur Umum -->

Iklan Semua Halaman

Selain Salurkan Bantuan, Bupati Bone Juga Buka Dapur Umum


SOPPENGTERKINI.COM,PALU--Rombongan Pemerintah Kabupaten Bone sudah yang dipimpin Bupati Bone Fashar M Padjalangi tiba di Palu. Saat tiba, Bupati dua periode itu langsung memimpin penyaluran bantuan minggu, (7/10/2018).

Bupati Bone Fashar M Fadjalangi tidak hanya menyalurkan bantuan namun, Namun ia juga menggerakkan tim dari Pemkab Bone untuk membuka pelayanan kesehatan dan dapur umum kepada korban gempa

Korban gempa bumi, Hj Andi Besse Petta Lolo (68), mengaku merasa terharu dan sangat bahagia serta berterima kasih atas kedatangan bupati Bone bersama rombongan.

"Saya tidak pernah menyangka, pak bupati Bone mau datang menemui kami jauh-jauh ke sini, terima kasih pak bupati," kata Hj Andi Besse Petta Lolo.

Pantauan SOPPENGTERKINI.COM menyebutkan bahwa kedatangan Bupati Bone bersama rombongan tidak kurang dari 200 kendaraan termasuk truk membawa bantuan logistik ke lokasi korban Gempa Sulawesi Tengah serta turut hadir Ketua DPRD Bone A Akbar Yahya, Kapolres Bone AKBP M Kadarislam, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, serta pimpinan OPD dan sejumlah relawan dari Kabupaten Bone.

Penulis : Risal
Editor : Ocha