2019, Honor Penyuluh di Sinjai Naik 1 Juta -->

Iklan Semua Halaman

2019, Honor Penyuluh di Sinjai Naik 1 Juta


SOPPENGTERKINI.COM,SINJAI - Kabar baik terhembus untuk para penyuluh Keagamaan yang berdomisili di Kabupaten Sinjai. Pasalnya tahun 2019 mendatang honor mereka bakal naik.

Kenaikan honor mereka di ungkapkan oleh Kepala Seksi (Kasi) Penerangan dan Penyuluhan Agama Islam Kemenag Sinjai, Misbahuddin Salamu, S.Ag pada saat menghadiri wisuda santri TK/TPA di tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa 27 November 2018.

Menurutnya, Wisuda santri tidak lepas dari tugas kepenyuluhan, saat ini jumlah penyuluh agama non PNS lebih banyak daripada PNS. Sehingga penting untuk memerhatikan kesejahteraan mereka.

Saat ini kata Kepala Seksi (Kasi) Penerangan dan Penyuluhan Agama Islam Kemenag Sinjai, Misbahuddin Salamu bahwa honor penyulu agama di Kabupaten Sinjai sebesar Rp 500 ribu (lima ratus ribu rupiah).

"Soal kebijakan tersebut telah disepakati dan ditetapkan. Ini bentuk perhatian kepada para penyuluh," kata Kepala Seksi (Kasi) Penerangan dan Penyuluhan Agama Islam Kemenag Sinjai, Misbahuddin Salamu, S.Ag

Penulis : Abustan
Editor : Ocha