AJD Serahkan Bantuan Kepada Korban Tsunami Selat Sunda -->

Iklan Semua Halaman

AJD Serahkan Bantuan Kepada Korban Tsunami Selat Sunda

Andi Jamaro Dulung foto bersama usai menyerahkan bantuan kepada korban tsunami di banten

SOPPENGTERKINI.COM,BANTEN--Andi Jamaro Dulung kembali memimpin delegasi penyerahan bantuan kemanusian bagi korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda tepatnya di Desa Cigonda Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglan Provinsi Banten kamis (28/12/2018).

Sebelumnya, Andi Jamaro Dulung yang akrab disapa AJD itu juga memimpin delegasi penyaluran bantuan untuk korban gempa bumi di Lombok bulan Agustus lalu, dan Tsunami di Palu Sulawesi Tengah Bulan October kemarin.

Andi Jamaro Dulung mengingatkan bahwa selaku manusia, kita tidak boleh lelah untuk misi kemanusiaan, tak ada kata berhenti, kapan dan dimana saja anak negeri memanggil membutuhkan bantuan maka disitu kita harus datang.

"Bencana demi bencana yang menimpa negeri ini menjadi motivasi dan refleksi lahirnya kepedulian sesama anak bangsa," ujar Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) ini.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan itu, menjadi motivasi bagi warga KKSS untuk tetap antusias memberikan bantuan kepada mereka yang menjadi korban, baik warga Sulawesi Selatan maupun seluruh warga yang tertimpa musibah.

"Ini bukti nyata KKSS hadir di tengah-tengah mereka semoga bantuan ini menjadi berkah sekaligus menjadi tolak bala bagi seluruh warga KKSS khususnya dan seluruh ummat manusia pada umumnya," harap AJD.

Penulis : James
Editor : Ocha