Amran Mahmud Temui Walikota Surabaya, Ini Yang di Bahas -->

Iklan Semua Halaman

Amran Mahmud Temui Walikota Surabaya, Ini Yang di Bahas

Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud sedang berdiskusi dengan Walikota Surabaya

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Demi untuk melakukan perubahan dalam kepemimpinannya nanti, Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud terus mencari terobosan hingga keluar daerah. Pada hari Rabu, (12/12/2018), Amran Mahmud melakukan pertemuan dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Dalam pertemuan tersebut, Amran Mahmud banyak menimbah ilmu kepada Walikota Surabaya dalam melakukan perubahan di daerah tersebut. Pada pertemuan itu, Amran juga membahas sejumlah persoalan termasuk cara mengatasi banjir yang kerap melanda Kabupaten Wajo.

Selain itu, Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud juga mendiskusikan tentang tata cara mengelola perkampungan nelayan, mengelola banjir dan kemacetan, hingga keberhasilannya menekan angka kemiskinan hingga tersisa hanya lima persen.

Dalam diskusi tersebut, Walikota Surabaya mengakui jika hampir semua beban tanggung jawab itu ditangani dengan memanfaatkan teknologi.

“Surabaya tidak punya cukup orang untuk menangani semua persoalan itu dengan cara konvensional, semua orang, terutama aparatur harus punya pemahaman yang sama bahwa dia punya tanggung jawab yang sama dengan aparatur lainnya. Tidak ada yang lebih penting dari yang lain. Mereka saya buat menjadi penting, Mereka nyaman, Kinerja mereka terukur, saya beri target dan tentu saya motivasi,” kata Risma sapaan akrab Walikota Surabaya itu.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud mengakui telah mendapatkan inspirasi pembangunan dan tata kelola pemerintahan yang ada di surabaya dan hal ini akan diterapkan di Kabupaten Wajo demi perkembangan Bumi Lamaddukelleng.

“Alhamdulillah, setelah banyak berdiskusi dengan ibu risma tentunya ini menjadi spirit kami untuk bekerja dan membangun kabupaten wajo, kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat wajo,” ujar suami Hj.Sitti Maryam itu.

Penulis : Risal
Editor : Ocha