Jelang Porseni, Madrasah Aliyah Al Mubarak DDI Tobarakka Aktif Latihan -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Porseni, Madrasah Aliyah Al Mubarak DDI Tobarakka Aktif Latihan

Suasana latihan menyambut Porseni Hari Amal Bakti yang akan dilaksanakan oleh Kemenag Wajo 

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Dalam rangkah menyambut Porseni Hari Amal Bakti, Madrasah Aliyah Al Mubarak DDI Tobarakka genjot latihan demi mempersembahkan pertandingan yang berkualitas.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Madrasah Aliyah Al Mubarak DDI Tobarakka Abdul Rasak,S.Pd.I,MA saat ditemui diruang kerjanya. Abdul Rasak yang juga ketua kontingen mengatakan bahwa Porseni tahun ini, Kementerian Agama Kabupaten Wajo akan menggelar berbagai perlombaan.

Kegiatan ini lanjut Kepala Madrasah Aliyah Al Mubarak DDI Tobarakka Abdul Rasak,S.Pd.I,MA merupakan agenda tahunan dalam rangkah menyambut Hari Amal Bakti. Lomba yang dipertandinkan untuk tingkat Madrasah Aliyah seperti Bola Volly, Sepak Takraw, Senam Santri, Qasidah Rebana, dan Syahril Al Qur'an.

"Terkait dengan kegiatan tersebut Madrasah Aliyah Al Mubarak DDI Tobarakka Permantap latihan siswa yang akan ikut di ajang tersebut, baik diajang pertandingan maupun perlombaan," kata Kepala Madrasah Aliyah Al Mubarak DDI Tobarakka Abdul Rasak,S.Pd.I,MA.

Menurutnya bahwa Ia sangat optimis binaannya mampu memberikan tontonan menarik karena berbicara masalah kesiapan, pihaknya dari dulu selalu siap.

Meski demikian, dirinya tidak memberikan tekanan kepada para atlet untuk mendapatkan juara akan tetapi, Ia berharap usaha sebagai langkah persiapan untuk mengikuti lomba itu bisa berbuah baik bahkan ia tetap optimis santrinya akan memperlihatkan kemampuan terbaik mereka yang bisa membanggakan madrasah.

 "Insya Allah siswa kami akan bisa mempersembahkan yang terbaik, namun kami tidak membebani mereka dengan target" tuturnya.

Penilai : Hamsah
Editor : Ocha