Kapolda Kunjungi Pasar Tradisional, Ini Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

Kapolda Kunjungi Pasar Tradisional, Ini Tujuannya

Suasana kunjungan Kapolda Sulsel ke pasar tradisional selain jaling silaturrahmi juga untuk mengecek langsung harga pangan jelang Natal dan tahun baru

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mendatangi pasar tradisional. Kunjungan yang diberi nama Operasi Pangan itu turut dihadiri oleh Kasatgas Pangan Kombes Pol Yudiawan.

Kunjungan Kapolda bersama rombongan di pasar tradisional untuk melakukan pemantauan harga agar tetap stabil hingga mulai Natal hingga malam pergantian tahun.

Seperti biasanya saat mendatangi keramaian, Kapolda Sulsel Irjen Umar sesekali menyapa para penjual yang ada di pasar dan bahkan dia singgah di penjual daging, penjual telur dan penjual beras untuk menanyakan harga pangan tersebut secara langsung.

Selain melakukan kunjungan untuk memantau harga barang, Kapolda Sulsel juga menyampaikan pesan kepada para penjual untuk tidak menaikkan barangnya jelang Natal dan tahun baru agar situasi bisa tetap terkendali.

"Kunjungan ini untuk mengecek secara langsung harga pangan di pasaran selain itu juga menghimbau para pedagang untuk tidak menaikkan harga pangan ," kata Kapolda Sulsel Irjen Umar.

Penulis : Abrar
Editor : Ocha