Kapolda Sulsel Melayat Korban Penembakan KKB -->

Iklan Semua Halaman

Kapolda Sulsel Melayat Korban Penembakan KKB

Kapolda Sulsel Melayat di rumah duka korban penembakan KKB

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Aksi kriminal yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua menelan puluhan korban termasuk sejumlah korban yang berasal dari Sulawesi Selatan.

Korban penembakan oleh KKB di Papua mengundang rasa haru bagi sejumlah kalangan termasuk orang nomor satu di tubuh Polda Sulawesi Selatan yakni Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono.

Sebagai rasa kepedulian terhadap warga yang terkena musibah, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mengunjungi rumah duka korban penembakan di Papua yang ada di Jl. Takalar raya blok J nomor 53 Rt 3 Rw 4   Kel. Laikang Biringkanaya, Sabtu (8/12/2018).

Kedatangan Kapolda Sulsel di rumah duka Jl. Takalar raya blok J nomor 53 Rt 3 Rw 4   Kel. Laikang Biringkanaya, membuat tangis keluarga pecah karena dikunjungi oleh Irjen Umar yang datang melayat.

Sekedar diketahui bahwa jenazah korban penembakan di Papua tiba di rumah duka pada Jum'at (07/08) pada pukul 19.30 Wita. Rencananya jenazah akan di kebumikan hari ini di pekuburan sudiang kelurahan laikang kecamatan Biringakanaya.

Penulis : Abrar
Editor :Ocha