Khutbah di Mesjid Raya Sengkang, Ini Pesan Amran Mahmud -->

Iklan Semua Halaman

Khutbah di Mesjid Raya Sengkang, Ini Pesan Amran Mahmud

7 Desember 2018
Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud khutbah di mesjid raya sengkang dalam khutbahnya Amran menyampaikan sejumlah pesan untuk masyarakat

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud menjadi Khatib di Mesjid Agung Sengkang Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat  (7/12/2018). Selain Khutbah, Amran Mahmud sebagai Bupati terpilih juga shalat berjamaah bersama Wakil Bupati Wajo terpilih H Amran.

Saat membacakan khutbah, Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud mengajak warga dan khususnya umat muslim di Wajo agar senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Sebagai hamba-NYA, kita harus terus meningkatkan ketakwaan dan terus bersyukur atas nikmat-NYA, teruslah bermanfaat kepada orang lain, karena sebagai manusia kita ini mahluk sosial,” kata Amran Mahmud.

Dalam khutbahnya, Amran juga menyinggung mengenai hubungan antar sesama manusia, dimana menurutnya sesama umat Islam dan sesama warga Wajoharus senantiasa saling mengingatkan satu sama lain.

"Tetap sipakatau sipakainge sipakalebbi (saling menghormati, saling mengingatkan, dan saling memuliakan, red) selain hubungan kepada pencipta, kita harus menjalin terus silaturahmi kepada sesama manusia, perbedaan cara pandang itu wajar wajar saja, namun silaturahmi harus tetap terjalin. Kita terus berfastabiqul khairat," cetusnya

Penulis : Risal
Editor : Ocha