PKB Takalar Target 1 Fraksi di DPRD Takalar -->

Iklan Semua Halaman

PKB Takalar Target 1 Fraksi di DPRD Takalar

Suasana Bimtek yang dilaksanakan DPC PKB Takalar

SOPPENGTERKINI.COM,TAKALAR--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Takalar melakukan bimbingan tehnik dan konsolidasi Calon Anggota Legislatif (Caleg), 30 Desember 2018 di Hotel Grand Kalampa, Minggu (30/12/2018).

Bimtek ini dilaksanakan sebagai langkah dalam mencapai target 1 fraksi di DPRD Takalar. Konsolidasi ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PKB Provinsi Sulawesi Selatan H. Azhar Arsyad, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Gowa Takakar, H. Hengky Yasin.

Ketua DPC PKB Takalar H. Haris Nassa mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah untuk mencapai target DPC PKB Takalar di DPRD Takalar yakni DPC PKB mampu duduk 1 fraksi.

"DPC PKB Takalar menargetkan 1 fraksi di DPRD Takalar untuk periode berikutnya," kata Ketua DPC PKB Takalar H. Haris Nassa.

Sementara Ketua DPW PKB SulSel H. Azhar Arsyad mengatakan bahwa konsolidasi ini bisa melahirkan ide dan gagasan politik yang Rahmatan Lil Alamin sebagai laku hidup politik bagi Caleg PKB di Takalar.

Menurutnya, dengan bimtek ini, diharapkan apa yang dicita-citakan oleh Pendiri PKB itu bisa jadi kenyataan untuk membangun masyarakat Takalar yang Agamis dan Nasionalis.

"Kepada semua kader dan Caleg PKB kiranya bisa saling bahu membahu untuk memenangkan Capres dan Cawapres usungan PKB yaitu Bapak Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin di Pilpres 17 April 2019 mendatang," tegasnya

Penulis : Abrar
Editor : Ocha