AJD Merasa Paling Ganteng Ditengah Muslimat NU -->

Iklan Semua Halaman

AJD Merasa Paling Ganteng Ditengah Muslimat NU

27 Januari 2019
Andi Jamaro Dulung (AJD) ikut hadir memeriahkan peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke- 73 di Gelora Bung Karno, Jakarta Minggu (27/01/2019).

SOPPENGTERKINI.COM - Mustasyar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Jamaro Dulung (AJD) ikut hadir memeriahkan peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke- 73 di Gelora Bung Karno, Jakarta Minggu (27/01/2019).

AJD sapaan akrab Andi Jamaro Dulung mengatakan, saya merasa paling ganteng diantara lautan ratusan ribu Ibu-Ibu Muslimat NU di GBK ini, katanya bergurau.

Alhamdulillah, suasana Harlah Muslimat NU Ke-73 ini luar bisa ramai dan menyejukkan hati, bersama saya ada Ketua Muslimat NU Sulsel, Dr. Andi Majedah, Ketua Dewan Penasehat, Prof Dr Hj Masruroh, Ibunda PMII dan Muslimat, Dra. Hj. Masatin dan Ketua-Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Se Provinsi Sulawesi Selatan, ujar Caleg PKB Dapil Sulsel II ini.

Andi Jamaro Dulung memiliki harapan dan kesan tersendiri di momentum Harlah Muslimat NU ke 73 ini, menurutnya ini bentuk konsolidasi kebangsaan yang luar bisa, dan In Sya Allah akan menguatkan kita sebagai bangsa.

Untuk masyarakat khususnya warga Nahdliyyin bisa terus menjaga toleransi walaupun berbeda di tahun politik, ujar mantan Ketua PBNU ini.

Saat ini tantangan perpecahan terjadi akibat memanasnya suhu politik? karena itu, Muslimat NU tentu ingin terus memberi kontribusi kepada bangsa dan NKRI dengan cara yang khas NU yaitu Istigotsah dan Doa Bersama kepada Allah SWT agar suasana kebangsaan kita kembali sejuk, kata AJD.

Laporan: Abrar
Editor: Risal