Anfal Minta Langkahnya Rebut Kursi DPRD Terjegal, Jika...? -->

Iklan Semua Halaman

Anfal Minta Langkahnya Rebut Kursi DPRD Terjegal, Jika...?

Redaksi
ANFAL
SOPPENGTERKINI.COM,BONE - Memasuki masa kampanye Calon Legislatif (Caleg), para kandidat menggunakan berbagai strategi meraih simpati para pemilik suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

Salah satu dari Caleg PKB di Dapil 5 Kabupaten Bone, Anfal berharap, kelak jika terpilih dapat menjadi seorang legislator yang bermanfaat bagi masyarakat dan untuk progres pembangunan daerah, khususnya di kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pria bertagline sahabat Santri itupun meminta doa agar langkahnya menuju kursi DPRD Bone terjegal, jika kelak hanya menjadi perusak dan tidak berbuat baik sesuai harapan masyarakat simpatisan dan pendukungnya pada Pileg mendatang.  

"Ya allah... Halangilah langkahku dan janganlah jadikan aku Anggota DPRD kalau memang aku cuma menjadi perusak dan tidak bisa berbuat

baik dan berguna kepada masyarakat dan daerahku, tetapi Ya allah apabila aku bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat dan daerahku jika aku menjadi Anggota DPRD maka mudahkan dan lancarkanlah jalanku Ya Allah ..amin," katanya.

Sejak ditetapkan menjadi Caleg oleh penyelenggara, alumnus Pondok Pesantren As`adiyah Sengkang itu sudah yakin diantaranya sudah ditakdirkan oleh Allah mengemban amanah rakyat sehingga Anfal mengajak Caleg lain berjuang tanpa gaduh.

"Mari kita semua teman Caleg, kita rapatkan saff dan beriringan bersama-sama berjuang menuju kursi DPRD tidak ada lawan dan saingan tetapi bagi saya semuanya adalah sahabat, teman seperjuangan,' tandasnya.

Penulis: Ichal
Editor: Risal