Asmara ta` Dikunjungi Simpatisan di Warkop Raisa Sengkang -->

Iklan Semua Halaman

Asmara ta` Dikunjungi Simpatisan di Warkop Raisa Sengkang

Redaksi
Dr HA Syahrial Makkuradde, SE,SH, MM menjamu simpatisan dan pendukung di Warkop Raisa Jl RA Kartini Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 4/1/2019

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Para simpatisan dan pendukung Dr HA Syahrial Makkuradde sengaja datang ke ibukota demia mempertanyakan kejelasan masuknya mantan Camat Tempe pada pertarungan merebut kursi DPRD Sulsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) April 2019 mendatang.

Simpatisan dan pendukung pria bertagline Asmara ta` itu, datang dari berbagai kecamatan wilayah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka dijamu di Warkop Raisa Jl RA Kartini Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat 4/1/2019.

Menurut perwakilan masyarakat Desa Alewadeng Kecamatan Sajoanging, sosok HA Syahrial Makkuradde adalah figur sederhana dan merakyat, sehingga kehadirannya sangat dinantikan oleh masyarakat di desanya."Ditungguki pendukung ta di Alewadeng puang Rial," katanya.

Menanggapi permintaan simpatisan dan pendukungnya, pria yang karib disapa Puang Rial itu, berjanji akan mengunjungi masyarakat di Desa Alewadeng dalam waktu dekat ini dan wilayah-wilayah lainnya untuk memaksimalkan kerja merebut suara di kabupaten Wajo dan Soppeng.

"Saat ini memang sudah memasuki masa kampanye, jadi Insya Allah saya akan kesana bertemu dengan konstituen. Simpatisan dan pendukung saya yang datang ini dari berbagai kecamatan, mereka datang khusus memanggil saya untuk bertemu warga di kampung nya masing-masing," kata Puang Rial.

Dr H Andi Syahrial Makkuradde, SE, SH, MM tercatat sebagai Calon Legilatif (Caleg) Partai Hanura di Dapil 8 Sulsel meliputi Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo, dengan nomor urut 1.

Penulis: Ichal
Editor: Risal