Bandar Sabu Asal Jawa Barat Diamankan di Pangkep -->

Iklan Semua Halaman

Bandar Sabu Asal Jawa Barat Diamankan di Pangkep

Barang bukti sabu yang diamankan di kantong jaket Haerul

SOPPENGTERKINI.COM | PANGKEP - Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkep, Sulawesi Selatan, berhasil gagalkan peredaran narkotik jenis sabu seberat 50,66 gram.

Sabu seberat itu ditemukan dalam penguasaan Haerul (37), seorang bandar narkoba lintas provinsi. Haerul juga tercatat sebagai warga asal Sukabumi Jawa Barat.

Tersangka bersama barang bukti berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Pangkep saat dilakukan pemeriksaan di kawasan Kelurahan Mappasaile Palampang, Pangkep, Sabtu dini hari 20/1/2019.

Menurut Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi, pengungkapan peredaran narkotik jenis sabut tersebut, atas kepedulian masyarakat yang kemudian memberikan informasi.

"Informasinya ada seorang pemuda yang akan melintas di wilayah hukum Polres Pangkep membawa Narkotika jenis sabu-sabu dengan mengendarai mobil penumpang sehingga dilaksanakan penyelidikan dan pembutuntan,"kata AKP Galigo Suryadi

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa sabu seberat 50,66 gram diamankan Polres Pangkep untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebihlanjut.

Laporan: By
Editor: Risal