Dapat Suprise, Kasatlantas Polres Wajo Disuapi Wartawan Senior -->

Iklan Semua Halaman

Dapat Suprise, Kasatlantas Polres Wajo Disuapi Wartawan Senior

Presiden YLBH Bhakti Keadilan Bakri remmang menyuapi keu tart Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Memasuki hari Ketiga masa kerja sebagai Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf langsung membangun komunikasi dengan awak media demi menjaga kemitraan Polisi dan Wartawan.

Silaturahmi sekaligus perkenalan AKP Muh Yusuf dengan para pekerja media di wilayah hukum Kabupaten Wajo digelar di Warkop Raisa Jl RA KArtini Sengkang, Kecamatan Tempe, Wajo, Sulsel, Sabtu 5/1/2019.

Disela pertemuan AKP Muh Yusuf bersama dengan awak media, personel Satlantas Polres Wajo juga memberikan suprise kepada pria yang diketahui lahir di Kabupaten Bone 5 Januari 1979 silam atau tepat usianya yang ke 40 tahun.

"Pertama bertugas di Wajo langsung dapat suprise ulang tahun dari teman-teman Lantas dan teman-teman wartawa, terima kasih semua, semoga kedepan kemitraan kita terjalin dengan baik sehingga kita dapat terus bekerjasama," kata AKP Muh Yusuf.

Potongan pertama kue tar ulang tahun ke 40 tahun dari AKP Muh Yusuf langsung diberikan kepada wartawan senior Kabupaten Wajo, yakni owner beritanasional.id , Bakri Remmang.


Bakri Remmang yang didaulat balik menyuapi AKP Muh Yusuf kue sebagai tanda kemitraan Polantas dan Wartawan di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, terjalin dengan harmonis.

Penulis: Haeruddin
Editor: Risal