Kecelakaan Tunggal Nyaris Merenggut Nyawa Ibu dan Anak -->

Iklan Semua Halaman

Kecelakaan Tunggal Nyaris Merenggut Nyawa Ibu dan Anak

Mobil bernomor Polisi (Nopol) DW 1412 LD terjun kedalam drainase

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kecelakaan tunggal nyaris merenggut nyawa ibu dan anak di Jl Veteran Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, tepatnya didepan Kompleks Pondok Pesantren As`adiyah,  Minggu sore 27/1/2019.

Saat kecelakaan tunggal terjadi mobil bernomor Polisi (Nopol) DW 1412 LD, yang dikemudikan Andi Anugrah memuat Dua orang anak laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun dan 8 tahun.

Informasi yang dihimpun SOPPENGTERKINI.COM ,Andi Anugrah mengemudikan mobilnya melaju dari arah Utara (Siwa) menuju kediamannya di kawasan Kelurahan Atakkae, diduga mengantuk setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil oleng dan terjun kedalam drainase.

Kecelakaan tersebut mengundang kerumuna warga sekitar dan pengendara yang melintas, akibatnya arus lalulintas sempat macet. Beruntung personel Sat Lantas Polres Wajo tiba dengan cepat sehingga mengurai kemacetan.

Suami pengemudi yang mengalami kecelakaan Muh Syabri mengatakan, saat kecelakaan terjadi dirinya juga sedang dalam perjalan dari Pare-pare menuju Sengkang Kabupaten Wajo.

"Alhamdulillah istri dan anak-anak selamat, saya dari Parepare. Pas di Buloe baru dapat informasi kalau istri dan anak-anak saya engalami kecelakaan tunggal," kata Guru SMA Negeri 1 Wajo itu.

Informasi lain yang dihimpun Satlantas Polres Wajo sedang berupaya mengevakuasi mobil nahas tersebut menggunakan armada pancing Pemadam Kebakaran.

Laporan: Hamzah
Editor: Risal