Kompak, Polres dan Kodim Patoli Tanggap Bencana Alam -->

Iklan Semua Halaman

Kompak, Polres dan Kodim Patoli Tanggap Bencana Alam

Personel Polres dan Kodim Soppeng kompak laksanakan patroli tanggap bencana di wilayah hukum Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Rabu 2/1/2019
SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Harmonisasi antara personel Polres dan Kodim 1432 Soppeng, diperlihatkan dengan menggelar Patroli Tanggap Bencana bersama di sejumlah wilayah hukum Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu 2/1/2019.

Perbincangan penuh keakraban juga terlihat sepanjang giat Patroli dilaksanakan, tim gabungan TNI-Polri tersebut menyambangi Kantor Kecamatan Lilirilau. Kedatangan personel Polres dan Kodim 1432 Soppeng disambt hangat Camat Lilirilau Andi Agus.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana alam dan gangguan menjelang Pilpres dan Legislatif 2019 yang akan datang.

"Kita adakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisifasi bencana alam dan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) terkhusus di Bumi Latemmamala ini," Katanya.

Patroli dipimpin oleh Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, Staf dan Danramil 1423/Spg, Personel Kodim 1423/Spg sebanyak 30 orang dan Personel Polres Soppeng 20 orang dipimpin Kasat Sabhara AKP. Syamsu Syafar.

Penulis: Syahrul
Editor: Risal