Puluhan Personel Polres Palopo Naik Pangkat -->

Iklan Semua Halaman

Puluhan Personel Polres Palopo Naik Pangkat

Pemberian selamat kepada personel Polres Palopo yang mendapatkan kenaikan pangkat
SOPPENGTERKINI.COM,PALOPO - Puluhan personel Polres Kota Palopo mendapat reward kenaikan pangkat dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri), karena menjalankan tugas penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas. Penyerahan reward berupa kenaikan pangkat digelar di Mapolres Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu 2/1/2019.

Korp Raport kenaikan pangkat diberikan kepada 36 personel diantaranya BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 7 orang, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 3 orang, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 6 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 14 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 4 orang, AKP ke KOMPOL 1 orang, Pangkat penghargaan AKP ke KOMPOL 1 orang.

Waka Polres Palopo Kompol Woro Susilo menyampaikan selamat kepada personel Polres Palopo yang telah menerima kenaikan pangkat, diharapkan dapat mendorong semangat dan menjadi motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara.

"Jangan cepat merasa puas atau bangga atas keberhasilan yang telah dicapai, karena suatu keberhasilan adalah langkah awal dari suatu kemenangan menuju tanggung jawab dan tantangan tugas yang lebih berat,” Kata Kompol Woro Susilo.

Kompol Woro Susilo juga mengingatkan kepada Bhayangkari agar terus menjadi motivasi bagi suaminya untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas kenegaraannya.

"Selain itu kepada ibu – ibu bhayangkari yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada suaminya untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas," katanya.

Penulis: Sandy
Editor: Risal