Rusunawa Segera Trealisasi, DDI Tobarakka: Terima Kasih Bupati Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Rusunawa Segera Trealisasi, DDI Tobarakka: Terima Kasih Bupati Wajo

Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru poto bersama dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka Andi Muhammad Yusuf.
SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka Andi Muhammad Yusuf sampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru, di sela-sela kegiatan Hari Amal Bakti ke 73 lingkup Kemenag Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Andi Muhammad Yusuf mengatakan, prestasi yang ditorehkan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka baik dalam bidang akademik mau pun non akademik tak lepas dari peran besar dari Bupati Wajo yang akan berakhir masa periodenya pada awal Februari 2019 mendatang itu.

"Pondok Pesantren Al-Mubarak mengalami perkembangan yang pesat hingga menorehkan segudang prestasi dan kini sudah menjadi salah satu ikon keagamaan di Kecamatan Pitumpanua, Wajo," katanya.

Mewakili warga Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka, Andi Muhammad Yusuf juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada HA Burhanuddin Unru atas loyalitas, dedikasi dan sumbangsinya kepada Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka.

"Terima kasih kepada Pak Bupati Wajo HA BUrhanuddin Unru karena telah menjadi inisiator mengolkan bantuan rusunawa dengan nominal 5 miliar yang insya Allah realisasi pembangunannya diprediksi mulai bulan Maret 2019," katanya.

Diakhir perbincangan Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru berharap agar di tahun-tahun yang akan datang, Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka semakin maju dan selalu tampil dengan prestasinya yang mengaharumkan nama besar Kabupaten Wajo, baik dikancah nasional maupun di Internasional.

Penulis: Subair
Editor: Risal