Samsat Pastikan Ketersedian Material Terpenuhi Di Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Samsat Pastikan Ketersedian Material Terpenuhi Di Wajo

Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi(Regident) Satlantas Polres Wajo, IPTU Ahmadin tatap muka dengan wartawan di Kantor YLBH Bhakti Keadilan Kabupaten Wajo

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polres Wajo, IPTU Ahmadin menjamin ketersediaan material STNK dan Plat Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Hal itu dikatakan Ahmadin saat menggelar kegiatan tatap muka dengan para kuli tinta di Kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Bhakti Keadilan Jl Bau Baharuddin Sengkang, Wajo, Rabu 2/1/2019.

"Persediaan material STNK dan Plat tanda kendaraan di Samsat Wajo masih banyak, jadi kita jamin kecukupan ketersediaan kedepan," kata Iptu Ahmadi.

Selain itu, kata Ahmadin, untuk mempermudah pelayanan STNK dan SIM, pihak Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) sudah menyediakan armada untuk melayani pemohon dari pasar ke pasar yang ada dalam wilayah Kabupaten Wajo.

"Ada satu mobil Samsat keliling yang bertugas melayani perpanjangan STNK dan SIM, tapi bukan pembuatan baru, tempatnya mobile dari pasar ke pasar tradisional di 14 kecamatan," katanya.

Penulis: Ichal
Editor: Risal