Sukseskan MSRF, Dirlantas Polda Pimpin Rapat -->

Iklan Semua Halaman

Sukseskan MSRF, Dirlantas Polda Pimpin Rapat

28 Januari 2019
Dirlantas Polda Sulawesi Barat Pimpin langsung rapat bersama PGK Provinsi Sulawesi Barat dan 5 Pilar RUNK Optimalkan Misi Keberhasikan Millenial Road Safety Festival 2019, Senin 28/1/2019.

SOPPENGTERKINI.COM,SULBAR - Dirlantas Polda Sulawesi Barat Pimpin langsung rapat bersama PGK Provinsi Sulawesi Barat dan 5 Pilar RUNK Optimalkan Misi Keberhasikan Millenial Road Safety Festival 2019, Senin 28/1/2019.

Di Ruang Vicon Mapolda Sulbar, Dirlantas Polda Sulawesi Barat (Sulbar) Kombespol Chiko Ardwiatto, mengatakan Rapat ini merupakan rapat awal tentang kesiapan pelaksanaan Millenial Road Safety Festifal 2019 yang akan dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Minggu, 24/2/2019.

Diapun mengajak semua peserta rapat untuk mensukseskan MRSF secara sinergi dan terpadu, dan Minggu depan semua pihak, baik dari internal kepolisian maupun eksternal stakeholder terkait akan diundang rapat besar bersama yang sedianya dilaksanakan 7 Februari 2019.

"Untuk optimalisasi MRSF 2019 berjalan dengan sukses serta mensukseskan secara masif tujuan utama MRSF 2019 yaitu menekan kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang melibatkan kaum millenial atau usia produktif," urainya.

Penekanan dari Dirlantas Polda Sulbar tersebut, ditambahkan oleh Kadis Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat, pentingnya rapat internal ini untuk memaksimalkan MRSF 2019 dengan didukung transportasi  yang memadai, materi kesiapan, rundown kegiatan serta pakaian yang bernuansa upaya-upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas.(*)

Editor: Risal