Amran-Amran Ikuti Gladi Resik Pelantikan di Makassar

Iklan Semua Halaman

Amran-Amran Ikuti Gladi Resik Pelantikan di Makassar

Jelang pelantikan Dua pasangan Kepala Daerah hasil Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Luwu dan Kabupaten Wajo, kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dipadati karangan bunga, di Jl Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Kamis 14/2/2019.

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Dr Amran Mahmud dan H Amran SE mengikuti gladi resik pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024 di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis 14/2/2019 siang.

Selain Amran Mahmud dan Amran SE, gladi juga diikuti Bupati dan Wakil Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Syukur Bijak.

Mereka terlihat serius memperagakan berbagai rangkaian prosesi pelantikan, termasuk cara masuk lokasi pelantikan, penandatanganan serta pengucapan sumpah jabatan.

Tampak hadir dalam gladi tersebut, Ketua Tim Transisi Kabupaten Wajo, HM Natsir Taufik, Tim Transisi Elfrianto yang turut hadir mengatakan, gladi dilaksanakan untuk mematangkan persiapan pelantikan keesokan harinya.

"Pak Amran Mahmud dan Amran SE telah mengikuti gladi pelantikan dan besok dilantik oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan juga masyarakat Wajo telah siap menyambut pemimpin baru di Bumi Lamaddukelleng," ujar Elfrianto yang turut mendampingi Amran Mahmud dan Amran SE.(*)