Brasmada FC Memastikan Diri Lolos ke Babak Berikutnya

Iklan Semua Halaman

Brasmada FC Memastikan Diri Lolos ke Babak Berikutnya

Brasmada FC menjamu SMP 2 Pitumpanua di lapangan Desa Lalliseng kecamatan Keera Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 11/2/2019.

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Setelah menyingkirkan tim tamunya yakni SMP 2 Pitumpanua dengan skor 5-2 di lapangan Desa Lalliseng kecamatan Keera Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan,
Senin 11/2/2019.

Menjalani laga perdana Brasmada FC tampil menyerang meski tidak diperkuat oleh Dua pemain inti mereka yakni Rusli dan Asgar. Aalhasil di babak Pertama mampu mencetak gol lebih awal.

Gol terjadi setelah Risal cs dijatuhkan dekat kotak terlarang, tidak mau menyianyiakan kesempatan, tendangan bebas dari Furqan mampu merubah skor 1-0 Namun tidak lama kemudian Risal kembali menambah keunggulan menjadi 2-0.

Tim tamu sempat memberikan perlawanan dan mengejar ketertinggalan di penghujung laga skor babak pertama 2-1

dibabak Kedua Brasmada FC mampu bermain apik dan masih terlalu tangguh gol masih tercipta masing-masing dicetak oleh Furqan (2) Risal (1) Algifar (1) Irwan (1).

"Kemenangan ini mengantar Brasmada ke babak selanjutnya dan akan melawan pemenang antara MTs Negeri Wajo vs MTs 22 Longka yang akan berlangsung, Rabu 13/2/2019," kata  Arief Ardyansar.

Sementara Sudirman, berharap agar kegiatan ini bisa lebih baik lagi dibanding acara sebelumnya. Sudirman juga sempat menyinggung kecelakaan yang menimpa Dua punggawa Brasmada FC yakni Rusli dan Asgar.

"Kami sangat perihatin atas kejadian ini, saya mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan kesembuhan kedua anak ini," kata Wakasek SMP 3 Keera itu saat membuka kegiatan olahraga tersebut.

Laporan: Ardi