Diduga Ngantuk, Mobil Seruduk Gardu di Anabbanua

Iklan Semua Halaman

Diduga Ngantuk, Mobil Seruduk Gardu di Anabbanua


Evakuasi kendaraan yang kecelakaan di Anabbanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, menggunakan mobil pancing Dinas Pemadam Kebakaran Wajo.
SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Gardu jualan milik Umar (44) mengalami kerusakan berat akibat ditabrak mobil yang dikendarai oleh Tubagus Fadil (44) di kawasan Kelurahan Anabbanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 14/2/2019.

Informasi yang dihimpun SOPPENGTERKINI.COM, mobil dengan Nomor Polisi B 1213 NON itu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan ke Utara namun setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba oleng.

Diduga kuat warga asal Jl Nagadigdaya Bandung, Jawa Barat, ngantuk berat saat mengemudikan mobilnya sehingga oleng dan tak mampu lagi menguasai kendaraan nya, akhirnya menabrak Gardu warga.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo AKP Muh Yusuf membenarkan adanya kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Anabbanua, seruduk gardu jualan warga setempat. Satlantas juga langsung menerjunkan personil untuk melakukan evakuasi kendaraan yang nyungsep kedalam drainase.

"Mobil mengalami kerusakan pada bagian depan Gardu mengalami kerusakan bagian depan juga. Dan Kerugian dapat ditaksir sekitar  Rp5 juta, kita juga langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil menggunakan mobil pancing Damkar," kata mantan Kasat Lantas Polres Soppeng dan Bone itu.

Laporan: Ichal Mahendra