Hari Pertama Ngantor, Bupati: Kami Disambut Aspirasi -->

Iklan Semua Halaman

Hari Pertama Ngantor, Bupati: Kami Disambut Aspirasi

Bupati dan Wakil Bupati Wajo DR H Amran Mahmud-H Amran SE didampingi Sekda Wajo H Amiruddin dan Kasapol PP A Bau Budi Agus menerima aspirasi AMIWB di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, di Jl Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe, Wajo, Sulsel, Senin 18/2/2019.

SOPPENGTERKINI.COM, WAJO - Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) diterima langsung Bupati dan Wakil Bupati Wajo DR H Amran Mahmud-H Amran SE di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, di Jl Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe, Wajo, Sulsel, Senin 18/2/2019.

Presiden AMIWB Herianto Ardi mengatakan, jika ingin mewujudkan kesejahteraan masyarakat Wajo, adalah pembenahan reformasi birokrasi dalam tubuh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Wajo.

"Kami datang hanya untuk mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati Wajo menegakkan Reformasi dan Birokrasi  persoalan kedekatan, persoalan mantan tim sukses dan tendensi sponsor," katanya.

Sementara Bupati Wajo Amran Mahmud  mengatakan, Reformasi Birokrasi menjadi bagian yang tercantum dalam 25 program yang di kampanyekan Duo Amran dalam proses Pilkada, yang kemudian dinamakan percepatan Reformasi Birokrasi dan menjadi agenda 100 hari kerja kedepan.

"Kami sudah menyampaikan kepada OPD untuk fokus bekerja memanfaatkan waktu untuk mengakselerasi semua pelayanan pada masyarakat agar penggunaan anggaran dapat efektif menyentuh masyarakat Wajo secara keseluruhan," kata Dr Amran Mahmud.

Lebih lanjut mengatakan Dr Amran Mahmud, siapa yang mau bekerja keras membantu mewujudkan Visi Misi, mau bekerjasama, dan Amran Mahmud juga akan memberikan semua pihak termasuk AMIWB terus memantau kinerja OPD kedepan.

"Kami komitmen tidak akan tempatkan pegawai sesuai kompetensinya, seperti penempatan pegawai dengan cara bayar membayar akan dihilangkan, ini juga kita sampaikan ke semua ASN di Upacara Hari Kesadaran Nasional," tegas Haji Amran SE

Laporan: Ichal Mahendra