Jelang Pelantikan Kantor Gubernur Dipadati Karangan Bunga -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Pelantikan Kantor Gubernur Dipadati Karangan Bunga

 Jelang pelantikan Dua pasangan Kepala Daerah hasil Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Luwu dan Kabupaten Wajo, kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dipadati karangan bunga, di Jl Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Kamis 14/2/2019.

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Jelang pelantikan Dua pasangan Kepala Daerah hasil Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Luwu dan Kabupaten Wajo, kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dipadati karangan bunga, di Jl Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Kamis 14/2/2019.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada serentak Juni 2018, yang diagendakan akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah yakni Bupati Kabupaten Wajo, Dr H Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo H Amran SE, serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Basmin Manttayang-Syukur Bijak.

Ucapan selamat pun berdatangan kepada kedua pemimpin Baru Kabupaten tersebut, salah satunya kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud-H Amran SE, bahkan ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga dari berbagai kalangan, sudah penuhi area kantor Gubernur Sulsel.

Pelaksana harian Bupati Wajo H Amiruddin mengatakan, sukacita menyambut pemimpin baru Bumi Lamaddukelleng dalam bentuk karangan bunga tersebut datang dari berbagai organisasi dan Organisasi Perangkat DInas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo.

Agar proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil bupati Wajo terpilih Dr H Amran Mahmud-H Amran SE, Jumat (15/2/2019) besok berjalan sukses. Hari ini panitia menggelar proses gladi resik di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel.

"Hari ini dijadwalkan untuk gladi pelantikan, dimaksudkan untuk memastikan seluruh rangkaian acara pelantikan besok hari Jumat berjalan dengan tertib dan lancar menutup keterangannya," kata Sekretaris Daerah Pemkab Wajo itu.

Bupati dan Wakil Bupati Wajo DR H Amran Mahmud - H Amran SE ikuti  gladi resik di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis 14/2/2019


Sekedar diketahui, Karangan bunga tersebut datang dari BPKAD Kabupaten Wajo (Andi Odang), jajaran ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo (H. Amiruddin A) ,DPD LDII Kabupaten Wajo, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Wajo (Drs.H. Muhammad Saleng), dari Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo (Andi Anugrah Dewanti) dan diperkirakan masih akan bertambah di siang hari dan sampai sore  ini.

Laporan: Humas Pemkab Wajo