Kades Assorajang Terima Kasih KKL STIA -->

Iklan Semua Halaman

Kades Assorajang Terima Kasih KKL STIA

6 Februari 2019

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Puangrimaggalatung (Prima) Sengkang adakan ramah tamah dengan aparatur Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 6/2/2019 malam.

  

Kepala Desa Assorajang Andi Samanrukka mengatakan, kehadiran mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) lakukan KKL membawa banyak perubahan melalui program yang sudah direalisasikan selama berada di Desa Assorajang.


Lanjut Andi Samanrukka mengatakan, mewakili masyarakat  mengucapkan terima kasih atas kehadiran mahasiswa membawa perubahan dari beberapa program seperti, penyuluhan tertib berlalulintas dan penyuluhan bantuan hukum.


"Terima kasih mahasiswa STIA Prima Sengkang yang telah banyak membenahi kantor desa dan pembersihan akses jalan masuk ke kantor desa, semoga semua bermanfaat bagi masyarakat Desa Assorajang," katanya.


Kegiatan ramah tamah diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari jajaran Pemerintah Desa Assorajang yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Assorajang, Andi Samanrukka.


Laporan: Risal 


Kepala Desa Assorajang Andi Samanrukka serahkan cinderamata kepada supervisor KKL STIA Prima Sengkang, Ilham Tanjung