Kepala Inspektorat Wajo Tutup Usia, Kominfo Berduka.!

Iklan Semua Halaman

Kepala Inspektorat Wajo Tutup Usia, Kominfo Berduka.!


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Innalillah wa innalillahi rojiun... Andi Ikhsan Mahmud dikabarkan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis di RS Islam Faisal Makassar, Sabtu 16/2/2019.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, mantan Camat Pammana itu yang kini menjabat Kepala Badan Inspektorat Daerah Kabupaten Wajo, Dua Bulan terakhir menderita sakit.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang teman sejawat Andi Ikhsan Mahmud, menyebutkan jenazah almarhum kini dalam perjalanan dari Kota Makassar ke rumah duka di Perumahan A3 Ulugalung Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

"Kami turut berdukacita atas berpulangnya kerahmatullah saudara kita Andi Ikhsan Mahmud, dan semoga amal ibadah almarhum selama hidup dan selama mendedikasikan diri sebagai Abdi Negara dapat diterima disisi Allah SWT,"kata Kepala Dinas Kominfo Wajo, Hasri AS.

Rumah duka di Perumahan A3 Ulugalung sudah dipadati para pelayat dari sanak keluarga dan sahabat almarhum, sejak tersiarnya kabar Andi Ikhsan Mahmud meninggal dunia sekitar pukul 09.00 Wita.

Rencananya, jasad pria berusia 49 tahun itu (Andi Ikhsan Mahmud_red) akan dikebumikan di Pekuburuan Islam Pompanua, Kecamatan Ajangngale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Laporan: Ichal Mahendra