Niat Daftar Tentara, Ditemukan Tak Bernyawa di Bangsalae

Iklan Semua Halaman

Niat Daftar Tentara, Ditemukan Tak Bernyawa di Bangsalae

Basarnas evakuasi korban tenggelam di pelabuhan Bangsalae Siwa, Jumat 21/2/2019


SOPPENGTERKINI.COM, WAJO - Tangis histeris keluarga korban tenggelam tak terbendung menyambut Tim Basarnas di Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Jumat 21/2/2019 sekira pukul 10.00 WITA.


Tangis histeris keluarga pecah saat mengetahui Zulkifli (19) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi sekitar 30 meter dari lokasi dimana diketahui korban bersama temannya digulung ombak atau berkisar 100 meter dari bibir Dermaga Pelabuhan Bangsalae Siwa.


Jasad korban tenggelam langsung dievakuasi menuju RSU Siwa dan rencana setelah dilakukan visum baru akan dikembalikan kepada keluarga untuk disemayamkan di Desa Lauwa Kecamatan Pitumpanua, Wajo.


Sekedar diketahui, Keempat pemuda yang datang ke area dermaga untuk berolahraga bahkan sebelum olahraga renang korban bersama temannya sempat bermain bola dan berlari di area Dermaga, diantaranya adalah korban meninggal dunia, Zulkifli.


"Mereka disana karena Keempat pemuda itu bercita-cita jadi tentara, terjun ke laut untuk belajar berenang di Pelabuhan Bangsalae,  sampai ada yang dikabarkan tenggelam digulung ombak, Zulkifli ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar 100 meter dari bibir pelabuhan," kata Alamsyah lagi.


Sementara korban Muh Reza (18) yang sebelumnya mendapatkan perawatan medis pascadigulung ombak, di Puskesmas Pitumpanua sudah dikembalikan kerumahnya dan berkumpul dengan keluarganya.


Laporan: Ichal Mahendra