Peduli Dewang, Polisi Di Keera Bawa Paket Sembako

Iklan Semua Halaman

Peduli Dewang, Polisi Di Keera Bawa Paket Sembako

Dewang saat menerima paket sembako dari Polsek Keera

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Salah seorang warga yang diketahui tinggal hanya sebatangkara di Desa Paojepe, menggugah rasa empati dari anggota Kepolisian,  di wilayah Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Pria berusia 70 tahun bernama Dewang hidup sebatangkara di gubuk tak layak huni. Kondisi tubuh yang menua jadi ketertabatasan utamanya beraktifitas mencari nafkah, sehingga Dewang hanya hidup dari belaskasihan warga sekitar.

Jajaran Polsek Keera tergugah begitu mengetahui kondisi Dewang, sehingga jajaran Polsek Keera berinisiatif meringankan langkah untuk datang mengulurkan tangan dengan membawa paket Sembako diharapkan meringankan beban Dewang dalam menapaki hidup sehari-harinya.

Kapolsek Keera IPTU Nasrul, mengatakan, kepedulian sosial pada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian Polsek Keera, semoga menjadi motifasi kepada warga yang berada, untuk saling peduli dan empati terhadap warga di lingkungannya.

"Dewang tinggal sebatangkara disebuah gubuk kecil yang mana gubuk tersebut numpang berdiri di salah satu lahan kosong masyarakat setempat. Sehinga kami peduli dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari," kata IPTU Nasrul.

Rasa haru nampak menyelemuti kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Keera, Bripka Setiawan membawakan nya paket Sembako, Dewang berulangkali mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya dari jajaran Polsek Keera,

"Terima kasih pak, terima kasih atas kepedulian dan bantuannya ini, semoga dapat meringankan kebutuhan hidup saya dirumah," kata Dewang kepada Bripka Setiawan sembari mengusap air matanya yang terus menetes.

Laporan: Risal