Polres Sambut HPN 2019, Kapolres Dedy: Terima Kasih -->

Iklan Semua Halaman

Polres Sambut HPN 2019, Kapolres Dedy: Terima Kasih

8 Februari 2019

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Soppeng turut mengucapkan selamat menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho berharap kedepan wartawan lebih professional, berjaya dan sukses.

Menurut Dedy Dewantho, kemitraan Polisi dengan wartawan khususnya di wilayah hukum Polres Soppeng sudah sangat baik, dan dirinya pun berharap kedepan dapat dipertahankan, bahkan Kapolres Dedy berharap dapat ditingkatkan lagi. 

"Kerjasama dan komunikasi yang telah dibangun dengan awak media selama ini sudah bagus dan semoga bisa tetap dipertahankan agar bisa lebih bagus lagi kedepannya," Kata Kapolres Dedy Dewantho, Jumat 8/2/2019
.
Kapolres Dedy Dewantho juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh media beserta awak medianya karena mampu menjadi mitra yang baik mencatat jejak kinerja Polres Soppeng dan jajaran dalam mengemban tugas.

"Terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang selama ini menjadi mitra kerja diwilayah hukum Polres Soppeng," ucap mantan Kabagdalpers Ro SDM Polda Gorontalo itu.

Sekedar diketahui puncak HPN 2019 dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur Sabtu 9 Februari 2019 besok. HPN 2019 juga mengangkat tema Hari Pers Nasional adalah Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital.

Laporan: Syahrul