Reses di Lalliseng, Yusmiati Dimintai Ini Oleh Warga -->

Iklan Semua Halaman

Reses di Lalliseng, Yusmiati Dimintai Ini Oleh Warga

Legislator PPP saat menggelar Reses di Paleko Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Senin 25/2/2019


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Masa reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang dimaksimalkan anggota dewan untuk kembali ke Daerah Pemilihan (Dapil) untuk menyerap aspirasi masyarakat, termasuk yang dilakukan Legislator PPP Yusmiati Tcuga.


Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Yusmiai Tcuga menggelar reses di Poleko Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 25/2/2019.


Yusmiati mengatakan mayoritas warga di Desa Lalliseng meminta pemenuhan hak mendasar masyarakat yakni ketersediaan air bersih terkhusus di Desa tersebut.


"Masyarakat pada umumnya mengeluhkan pengadaan air bersih, dan sebelumnya kami sudah perjuangkan bak penampungan air sisa kedepan diperjuangkan untuk pengadaan instalasi air ke rumah rumah warga," kata Yusmiati.


Selain itu, Yusmiati Tcuga juga diminta masyarakat untuk memperjuangkan perbaikan di sejumlah ruas jalan yang belum pernah tersentuh pembangunan dan sejumlah titik di ruas jalan juga membutuhkan lampu penerangan. Dan warga juga kebutuhan bibit petani, karena disana mayoritas petani jangka pendek.


"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi aspirasi masyarakat Desa Lalliseng. Masalah keinginan masyarakat ini akan segera kita dikoordinasikan ke Dinas terkait," tutup Yusmiati.


Laporan: Humas DPRD Kabupaten Wajo