Sekitar 6500 Kaum Millennial Meriahkan MRSF di Wajo

Iklan Semua Halaman

Sekitar 6500 Kaum Millennial Meriahkan MRSF di Wajo

Senam kolosal milenial dalam rangka memeriahkan MRSF tingkat kabupaten Wajo untuk mewujudkan generasi Millenial Cinta Lalu Lintas untuk Mewujudkan Indonesia Gemilang 

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Wajo diperkirakan diikuti ribuan kaum millennial untuk mendeklarasikan keselamatan berlalulintas, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka (Lapmer) Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu 17/2/2019.

Menurut Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, MRSSF tahun 2019 bertema Mewujudkan generasi Millenial Cinta Lalu Lintas untuk Mewujudkan Indonesia Gemilang dengan diorganisir oleh Relawan Lalu Lintas Indonesia ( RELASI ) dan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) yang diikuti sekitar 6.500 (Enam ribu lima ratus ) peserta.

Adapun rangkaian kegiatan MRSF diantaranya, adalah kegiatan jalan sehat, senam kolosal milenial, deklarasi dan penandatanganan deklarasi milenial oleh Bupati Wajo, Forkopimda, PGK dan ribuan generasi milenial Kabupaten Wajo.

Selain itu juga ada Millenial Interpreneur Expo,  testimonilaka lantas, penampilan Free Style dan Time Rally, Penyerahan Piagam kepada pemenang Lomba Safety Driving, Safety Riding, Free Style, pengundian Door Prize, pemeriksaan kesehatan gratis dan service kendaraan gratis.

"Kegiatan diawali pelepasan balon udara secara besama oleh Forkopimda, dilanjutkan kegiatan Carnaval oleh Drumband SMA 7 Sengkang, Sekolah Budaya Bugis Wajo dengan membentang spanduk 20 meter yang sudah ditandangani, pasukan Santri As-Adiyah sengkang, Forkopimda, generasi milenial Wajo serta masyarakat Wajo,” katanya.

Jalan Santai dalam rangka memeriahkan MRSF tingkat kabupaten Wajo untuk mewujudkan generasi Millenial Cinta Lalu Lintas untuk Mewujudkan Indonesia Gemilang 

Sebelumnya, Bupati Wajo H Amran Mahmud mengatakan, tingkat kecelakaan dan mewujudkan keselamatan adalah tujuan dari acara ini sehingga di Wajo akan tumbuh kaum milenial yang tertib berlalu lintas. Kaum generasi milenial adalah generasi yang handal, berinovasi serta berprestasi , tidak elok jika kaum milenial tidak tertib berlalu lintas.

Laporan: Ichal Mahendra